Loading...

Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad
link : Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

see also


Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

Loading...
13 Oktober 2020

Penembakan misil Starstreak di dermaga Polejiwa, Sulsel (photos : Yonarhanud 6)

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si,  meninjau latihan menembak senjata berat Batalyon Arhanud 16/Sbc di Dermaga Polejiwa, Desa Tallumpanua,  Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru. Kamis (8/10/2020)

Selain meninjau dan melihat langsung latihan menembak senjata berat jenis senjata MMS dan LML, yang dilakukan oleh Prajurit Batalyon Arhanud 16/SBC di bawah Pimpinan Komandan Batalyon Arhanud (Danyon Arhanud) 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E. Pangdivif 3 Kostrad juga melihat jenis amunisi yang digelar dan akan ditembakkan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdivif 3 Kostrad menyaksikan langsung penembakan senjata berat yang di luncurkan pertama di Sulawesi selatan tersebut dengan didampingi Asintel Kasdivif 3 Kostrad, Asops Kasdivif 3 Kostrad, Dandim 1405/Mallusetasi, Kapolres Barru, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Barru, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Barru, Danramil 1405-07/Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau, Kepala Desa Tellumpanua.


Disela-sela menyaksikan  latihan Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan untuk merhatikan faktor keamanan dan waspadai lokasi sekitarnya pada saat menembak dan yakinkan tidak ada masyarakat yang beraktivitas di wilayah lautan jangkauan penembakan dan darat radius 5 km.

“Terapkan disiplin menembak yang baik agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Masyarakat antusias dan senang dengan kedatangan personil Yonarhanud 16 Kostrad penasaran dan sangat takjub karena ada Alutsista canggih ditampilkan di Dermaga Polejiwa.



thus Article Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad

that is all articles Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostradwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2020/10/latihan-menembak-senjata-berat.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Menembak Senjata Berat Yonarhanud 16 Kostrad"

Post a Comment