Loading...

A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta

A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta
link : A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta

see also


A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta

Loading...

11 September 2020

A-29 Super Tucano AU Filipina (photo : Scramble)

Pada Rabu 9 September 2020, enam Embraer A-29 Super Tucano tujuan Hukbong Himpapawid ng Pilipinas (Angkatan Udara Filipina) tiba di Malta/Luqa setelah penerbangan dari Alverca (Portugal). Penerbangan dalam rangka pengiriman ini dimulai pada 29 Agustus 2020 dari Sao Jose Dos Campos (SJK, Brasil).

Pesawat ini kira-kira setengah perjalanan dalam penerbangan pengiriman mereka, yang akan membutuhkan setidaknya sepuluh hari lagi untuk mencapai tujuan akhir mereka.

Pesawat tersebut diperkirakan akan bergabung dengan Strike Wing ke-15/Strike Squadron ke-16 "Eagle" di pangkalan udara Danielo Atienza-Cavite dekat ibukota Manila. Jika benar, OV-10 Bronco diharapkan akan dipindahkan ke Attack Squadron ke-17 "Jaguar" di pangkalan udara yang sama, di mana mereka akan menggantikan SF260TP.

(Scramble)



thus Article A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta

that is all articles A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Maltawith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2020/09/a-29-super-tucano-filipina-tiba-di-malta.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A-29 Super Tucano Filipina Tiba di Malta"

Post a Comment