Loading...

PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal

PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal
link : PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal

see also


PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal

Loading...

17 Agustus 2020

Pesawat CN235 MPA Angkatan Udara Senegal (photos : PT DI)

Melalui unggahan pada tanggal 4 Agustus 2020 PT DI menginformasikan bahwa pesanan CN235 dengan livery Angkatan Udara Senegal telah dilakukan roll out. 

Melihat dari belly dome yang ada pada pesawat tersebut maka dapat dipastikan bahwa pesawat ini adalah pesawat CN235 versi MPA, mirip yang digunakan oleh TNI AL.


Senegal pertama kali menerima pesawat CN235 dari PT DI pada tahun 2011, pesawat ini berdinas di Angkatan Udara. Pesanan kedua berupa pesawat angkut dan juga tipe MPA. 

Untuk pesawat angkutnya telah dikirimkan pada tahun 2017 lalu. Pesawat ini merupakan pesawat yang dapat dilakukan konfigurasi ulang secara cepat, dari fungsi transport umum, VIP maupun Medevac. 


Adapun pesawat ketiga yang bertipe MPA ini, untuk mission systemnya tidak diumumkan ke publik tentang perangkat apa yang digunakan, pada awal tahun ini diberitakan bahwa telah dilakukan pembahasan mengenai hal tersebut namun terhenti karena covid-19. 

Bisa saja perangkat MPA-nya menggunakan tipe yang sama dengan yang dimiliki TNI AL. Sebagai informasi TNI AL menggunakan radar intai AN/APS-143V(V)3 OceanEye buatan Raytheon dengan kemampuan deteksi obyek di permukaan laut hingga 200 mil laut dan juga perangkat IFF (Identification Friend or Foe), namun demikian tidak terlihat perangkat FLIR (Forward Looking Infra Red) di bagian bawah hidung pesawat ini.

(Defense Studies)



thus Article PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal

that is all articles PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegalwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2020/08/pt-di-roll-out-cn-235mpa-untuk-senegal.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT DI Roll Out CN-235MPA untuk Senegal"

Post a Comment