Loading...

Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih

Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih
link : Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih

see also


Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih

Loading...
14 April 2020


Pilatus PC-9 pesawat latih Angkatan Udara Kerajaan Thailand dari Flying Training School Kamphaeng Saen, provinsi Nakhon Pathom (photo : Krit-Surisukh)

Dalam proyek pengadaan pesawat pengganti dari pesawat jenis Pilatus PC-9, saat ini, Sekolah Penerbangan Kamphaeng Saen memiliki 20 pesawat yang telah beroperasi sejak tahun 1991, dimana sebanyak 12 pesawat telah diajukan oleh Departemen Teknik Penerbangan, Angkatan Udara Kerajaan Thailand.

Harga pagu telah diumumkan pada batas 5.194.994.216,44 baht ($ 165.996.000) pada tanggal 5 Februari 2020 dengan tiga perusahaan yang akan ikut kompetisi, KAI dari Republik Korea, yang menawarkan pesawat latih KT-1, kemuadian Pilatus Aircraft Ltd. dari Swiss menawarkan pesawat latih PC-21, kemudian Textron Aviation Defense LLC dari Amerika Serikat, yang akan menawarkan pesawat latih Beechcraft T-6C Texan II. 

Pengadaan pesawat ini kemungkinan akan ditangguhkan karena pemotongan anggaran sebagai akibat pecahnya wabah virus corona Covid-19, kemungkinan menjadi tahun 2023.

(AAG)


thus Article Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih

that is all articles Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latihwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2020/04/thailand-juga-tangguhkan-pengadaan.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Thailand Juga Tangguhkan Pengadaan Pesawat Latih"

Post a Comment