Loading...

RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35

RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35 - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35
link : RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35

see also


RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35

Loading...
08 Oktober 2019


Jat tempur F-35A (photo : dvids)

Royal Thai Air Force (RTAF) telah menampik laporan bahwa mereka berencana untuk mengakuisisi armada baru jet tempur berteknologi tinggi dan mahal - termasuk pesawat tempur multi-peran F-35 buatan AS.

Komandan angkatan udara ACM Maanat Wongwat mengatakan angkatan udara memiliki kebijakan untuk tidak membeli pesawat "siap pakai", dan pabrikan F-35 belum menjual jetnya kepada pembeli yang ingin berpartisipasi dalam pengembangan program perangkat lunak jet tempur.

"Kami menerapkan kebijakan 'beli-dan-kembangkan' dalam rencana pengadaan kami, yang kami rencanakan untuk mulai diberlakukan dalam 3-5 tahun ke depan," kata kepala angkatan udara, yang mendapatkan jabatan pada bulan ini.

Persyaratan utama dari kebijakan baru angkatan udara, yang disebutnya Concept of Project Requirements (COPR), mengatakan angkatan udara hanya akan membeli perangkat pertahanan dan perangkat keras strategis jika diizinkan untuk mengambil bagian dalam pengembangan perangkat lunak yang digunakan untuk mengoperasikan produk.

Angkatan udara berharap untuk mendapatkan dari transfer teknologi dan keahlian dalam proses tersebut.

"Kita juga harus menaruh hati dan jiwa kita sendiri ke dalam senjata dan perangkat keras militer [yang akan kita beli]," kata ACM Maanat.

"Bukan berarti badan pesawat itu tidak begitu penting, tetapi perangkat lunaknya juga penting karena itu adalah otak jet tempur. Karena itulah kita harus mengambil bagian dalam mengembangkannya."

Sebuah sumber di RTAF mengatakan angkatan udara sedang mempersiapkan untuk membentuk sebuah komite untuk merancang COPR untuk pembelian armada jet tempur baru, yang akan diumumkan ketika RTAF mulai mencari pemasok jet potensial.

Seperti yang dikatakan oleh panglima angkatan udara, satu persyaratan adalah bahwa pemasok yang ideal harus mengizinkan angkatan udara untuk bersama-sama mengembangkan perangkat lunak untuk mengoperasikan pesawat. Rincian masih sedang dikerjakan.

Jet tempur baru ini akan dibeli untuk menggantikan armada lama 102 jet tempur (F-16, F-5 dan lainnya) yang telah beroperasi selama lebih dari tiga dekade, kata sumber itu, menambahkan bahwa armada disimpan dan digunakan oleh Divisi Sayap 1 di Nakhon Ratchasima.

"Namun, [RTAF] tidak akan membeli jet baru dalam dua tahun ke depan, di mana kita akan perlu mempelajari dan menegosiasikan COPR," kata sumber itu.

Meskipun F-35 adalah pesawat canggih yang ingin dimiliki semua angkatan udara, RTAF perlu mempertimbangkan spesifikasi jet untuk melihat apakah jet tersebut sesuai dengan kebutuhan pasukan pertahanan Thailand.

(Bangkok Post)


thus Article RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35

that is all articles RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35 This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35with the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2019/10/rtaf-membantah-rencana-pembelian-jet-f.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RTAF Membantah Rencana Pembelian Jet F-35"

Post a Comment