Loading...

Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong

Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong
link : Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong

see also


Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong

Loading...
17 Maret 2019


Kendaraan BTR-50PM dan tank PT-76M Korps Marinir TNI AL (photos : Korps Marinir)

Dispen Kormar (Sorong). Sebanyak 5 Unit Kendaraan Tempur (Ranpur) PT 76 M dan 3 Unit BTR 50 PM memperkuat Pasmar 3 Sorong, kendaran tempur (Ranpur) tersebut didatangkan dengan menggunakan KRI Makasar dan KRI Soeharso bersamaan dengan material/perlengkapan pendukung lainnya. Rabu (13/03/2019)

Penambahan perkuatan persenjataan tersebut merupakan wujud dari satuan atas dalam hal ini TNI AL/Korps Marinir, secara berlanjut dan berkesinambungan terus berupaya meningkatkan pembinaan terhadap satuan-satuan di jajarannya baik berupa Sumber Daya Manusia (SDM) secara fisik/ jasmani, maupun persenjataan terus ditingkatkan. 



Demikian juga dengan keberadaan Pasmar 3 Sorong yang merupakan Satuan baru akan terus mendapatkan attensi, bukan hanya Sumber Daya Manusia (SDM) atau Personelnya saja yang akan ditingkatkan atau dilengkapi namun persenjataan pun secara bertahap pasti akan ditambah, maka dengan hadirnya kendaraan tempur (Ranpur) PT 76 M dan BTR 50 PM tersebut  menambah kekuatan tempur Pasmar 3, sehingga Pasmar 3 Sorong semakin kuat dan semakin siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban untuk mempertahankan dan menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kendaraan Tempur (Ranpur) PT 76 M dan BTR 50 PM tersebut langsung diterima oleh Komandan Resimen Kavaleri-3 Marinir Kolonel Marinir Baju Kelana Putra dan dalam pergeserannya dari Pelabuhan Arar Kota Sorong menuju Markas Komando Resimen Kavaleri 3 Marinir (Mako Menkav-3 Mar) Katapop Distrik Salawati Kab. Sorong Papua Barat dilaksanakan dengan simulasi Latihan Gerakan Maju Untuk Kontak (GMUK), yang langsung dipimpin oleh orang nomor satu di jajaran Menkav-3 Marinir. 

(Korps Marinir)


thus Article Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong

that is all articles Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorongwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2019/03/kendaraan-tempur-pt-76m-dan-btr-50-pm.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kendaraan Tempur PT-76M dan BTR-50 PM Perkuat PASMAR 3 Sorong"

Post a Comment