Loading...

Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14 - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14
link : Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

see also


Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

Loading...
11 Februari 2019

CN-295 TNI AU (photo : skadron 2)

TNI AU.     Bertempat di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Direktur Pemeliharaan Pesawat Terbang Mako Koharmatau Kolonel Teknik Dani Harsono, yang mewakili Komandan Koharmatau memimpin langsung Pelaksanaan acara Workshop  kesiapan pemeliharaan tingkat berat Pesawat CN-295.  Workshop diikuti oleh Tim PT Dirgantara Indonesia, para pejabat Mako Koharmatau, Para Pejabat Mabesau  (Srenaau, Disaeroau, dan Dismatau), dan Dandepohar 10 Senin (11/02/2019). Kegiatan ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya melaksanakan peningkatan kinerja dan peningkatan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas pemeliharaan yang dilaksanakan Koharmatau.

Mengawali sambutannya Komandan Koharmatau yang dibacakan oleh Dirharpesbang Koharmatau mengucapkan selamat datang Kepada para peserta Workshop dan undangan, serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi khususnya kepada Tim dari PT Dirgantara Indonesia, para pejabat dari Srenaau, Disaeroau dan Dismatau atas kehadirannya pada kegiatan ini. Dengan harapannya, apa yang dihasilkan dari acara Workshop ini nantinya dapat memberikan gambaran tentang tindak lanjut dan langkah-langkah yang tepat dalam melaksanakan pemeliharaan serta dapat digunakan sebagai bahan masukan kepada Komando atas untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Muara dari semua hal tersebut adalah terlaksananya pemeliharaan sesuai dengan prosedur sehingga dapat mendukung kesiapan operasi dan latihan yang dilaksanakan TNI Angkatan Udara.

Pada bagian lain, Dirharpesbang Koharmatau menekankan bahwa dalam rangka pelaksanaan pemeliharaan pesawat CN-295 yang akan dilaksanakan di Sathar 14 Depohar 10 masih ada permasalahan yang harus selesaikan. Diantaranya adalah belum adanya kartu kerja pemeliharaan, serta sarana, prasarana dan fasilitas yang masih belum memadai.  Oleh sebab itu, maka Workshop tentunya akan membahas berbagai hal yang terkait dengan masalah tersebut. Untuk itu Dirharpesbang mengajak kepada para peserta Workshop untuk dapat memberikan kontribusi melalui pemikiran konstruktif serta menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu media untuk saling berkoordinasi dan bertukar informasi dalam mencari solusi terbaik dalam memecahkan persoalan dan hambatan yang berkaitan dengan  pelaksanaan tugas yang akan laksanakan.

(TNI AU)


thus Article Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

that is all articles Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14 This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14with the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2019/02/pelaksanaan-pemeliharaan-berat-pesawat.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14"

Post a Comment