Loading...

Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri

Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri
link : Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri

see also


Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri

Loading...
24 November 2018


Proses finishing kapal selam di PT PAL Surabaya (photo : saididu)

SURABAYA - Menyusul proyek bersama RI-Korea Sela­tan dalam pembuatan tiga kapal selam, Kementerian Per­tahanan (Kemhan) berencana melanjutkan pemenuhan kebutuhan minimal 12 kapal selam sepenuhnya dari da­lam negeri. Kemhan telah menjajaki dengan PT PAL selaku pelaksana proyek pembuatan tiga kapal selam sebelumnya, untuk mewujudkan rencana itu.

“Kami dalam negosiasi dengan PT PAL untuk memba­ngun kapal selam sendiri,” kata Kepala Badan Sarana Per­tahanan Kemhan, Laksda TNI Agus Setiadji dalam diskusi dengan tema Membangun Indonesia dalam Perspektif Pen­ingkatan Daya Saing Daerah, di Gedung Sekretariat Dae­rah Provinsi Jawa Timur, Surabaya, Kamis (21/11).

Agus menegaskan meski beberapa tahun sebelumnya Kemhan sempat menjajaki untuk membeli kapal selam kelas ‘Kilo’ dari Russia yang dikenal dengan sebutan "Project 636", namun pemerintah bertekad akan memenuhi se­luruh kebutuhan kapal selam TNI AL dari produksi dalam negeri.

“Sampai saat ini kami belum berpikiran untuk turut da­lam Project 636. Kami tetap fokus pada pembuatan di da­lam negeri. Project 636 hanya kami gunakan sebagai pem­banding. Karena untuk membuat kapal selam dibutuhkan infrastruktur dan anggaran pendahuluan yang cukup besar. Sehingga kalau kami beralih ke tempat (negara) lain, maka biaya yang kami keluarkan sebelumnya akan sia-sia,” kata Agus.

(Koran Jakarta)


thus Article Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri

that is all articles Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeriwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2018/11/kemhan-akan-penuhi-kapal-selam-dari.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemhan Akan Penuhi Kapal Selam dari Produk Dalam Negeri"

Post a Comment