Loading...

Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli

Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli - Hallo friend US WORD ARMY, In the article you read this time with the title Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli, we have prepared well for this article you read and download the information therein. hopefully fill posts Items AIR FORCE, Items ARMY, Items INTELLIGENCE, Items NAVY, Items SPECIAL FORCES, we write this you can understand. Well, happy reading.

Loading...
Title : Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli
link : Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli

see also


Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli

Loading...
25 Januari 2018

Kapal selam yang dirakit di PAL ditargetkan dapat diluncurkan di bulan Juli 2018 (photo : Jawapos)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Pembangunan Kapal PT PAL Indonesia (Persero) Turitan Indaryo memastikan kapal selam pesanan TNI AL yang dibuat oleh Badan Usaha Milik Negara tersebut akan diluncurkan pada Juli 2018. Sementara, untuk penyerahan total kepada pemesan baru akan dilakukan pada September 2018, setelah melewati tahap uji coba dan lain sebagainya.

"Peluncuran itu Juli tahun ini. Terus penyerahan total itu setelah kita lakukan uji coba itu perkiraan bulan kesembilan. Saat ini badannya sudah jadi, kita sudah selesaikan sekitar 80 persen lebih," kata Turitan di Surabaya, Kamis (25/1).

Selain kapal selam, PT PAL juga kemungkinan akan meluncurkan kapal Landing Platform Deck (LPD) ketiga yang juga dipesan TNI AL. Kapal LPD ketiga ini berdasarkan kontrak harus bisa diserahkan pada Desember 2018. Tetapi, Turitan menargetkan kapal LPD tersebut bisa diserahkan lebih cepat dari kontrak.

Selain pembuatan kapal, Turitan juga menegaskan PT PAL sudah siap mengerjakan pemeliharaan kapal selam. Saat ini, kata Turitan yang sudah melakukan kontrak dengan PT PAL terkait pemeliharaan adalah KRI Cakra milik TNI AL.  "Jadi mungkin Maret kita sudah mulai di mana jangka waktunya 8 bulan. Ini maintenance kapal selam pertama kita sebagai main contractor. Sebelumnya cuma sub contractor. Sekarang kan seluruhnya tanggung jawab PT PAL," ujar Turitan.

(Republika)


thus Article Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli

that is all articles Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli This time, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, see you in another article posting.

You now read the article Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juliwith the link address https://uswordarmy.blogspot.com/2018/01/kapal-selam-buatan-pt-pal-diluncurkan.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Selam Buatan PT PAL Diluncurkan Juli"

Post a Comment